Distributor Material Bangunan Terpercaya

Jual Panel lantai sampang

Jual Panel Lantai Sampang

Tigamitramadura.-Perkembangan saat ini bukan hanya dibidang teknologi akan tetapi juga dibidang konstruksi, dimana saat ini perkembangan dibidang konstruksi membuat pengerjaan pembangunan lebih cepat dengan cara yang modern. Salah satunya di Sampang, Sampang merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Madura, pergerakan dalam pembangunan di daerah tersebut juga sudah berkembang. Perkembangan pembangunan terlihat ketika panel lantai menjadi salah satu alternaitif pengganti dak cor konvensional, awalnya panel lantai hanya digunakan pada proyek-proyek besar dan gedung bertingkat tinggi. Namun, seiring dengan meningkatnya permintaan akan konstruksi yang cepat dan efisien, panel lantai mulai diperkenalkan dalam proyek-proyek skala menengah dan kecil di Sampang

Penggunaan panel lantai merupakan salah satu komponen penting dalam pembangunan modern yang memberikan kemudahan dan efisiensi dalam konstriksi.

Keuntungan Panel Lantai

Penggunaan panel lantai menawarkan berbagai keuntungan, antara lain:

  • Efisiensi Waktu: Panel lantai mempermudah dan mempercepat proses pemasangan, sehingga proyek konstruksi dapat selesai lebih cepat dibandingkan dengan metode tradisional.
  • Kualitas: Panel lantai yang diproduksi di pabrik memiliki kontrol kualitas yang lebih baik, sehingga menghasilkan produk yang lebih konsisten dan berkualitas tinggi.
  • Biaya: Meskipun investasi awal untuk panel lantai mungkin lebih tinggi, efisiensi waktu dan tenaga kerja dapat mengurangi biaya keseluruhan proyek

Perkembangan di Sampang

Di Sampang, perkembangan panel lantai dapat dilihat dari beberapa aspek:

  • Adopsi Teknologi: Banyak pengembang dan kontraktor di Sampang mulai mengadopsi teknologi panel lantai dalam proyek-proyek mereka. Ini mencakup penggunaan panel beton pracetak dan komposit yang lebih ringan.
  • Proyek Progresif: Proyek-proyek infrastruktur dan pembangunan di Sampang semakin sering menggunakan panel lantai. Ini termasuk pembangunan gedung komersial, perumahan, dan fasilitas umum.

Karakteristik Spesifikasi

  • Berat Jenis Normal : 650kg/m3
  • Berat Perencanaan : 750kg/m3
  • Kuat Tekan : 6.5N/mm2
  • Beban Imposed : 405kg/m2
Panjang (cm) Lebar (cm) Tebal (cm) Berat/pcs (kg) Jumlah/m3 (pcs)
147 60 12.5 82.6 9.07
172 60 12.5 96.7 7.75
197 60 12.5 110.7 6.77
222 60 12.5 124.7 6.01
247 60 12.5 138.8 5.40
272 60 12.5 153 4.90
297 60 12.5 167 4.49
322 60 12.5 181.1 4.17

Panel Lantai Terpasang

Apa sih panel lantai terpasang?

Panel lantai terpasang yakni panel lantai yang sudah includ dengan pemasangannya, lalu apa saja yang akan didapatkan jika memilih panel lantai terpasang:

  • Panel lantai material
  • Jasa pasang (Tim aplikator Berpengalaman)
  • Grouting
  • Besi pengikat SNI uk 10

Untuk setiap pengerjaan panel lantai terpasang sudah terdapat Gratis Survey Lokasi,  untuk memastikan struktur balok yang akan dipasang panel lantai.

PT Tiga Mitracon Indonesia Cabang Madura

Bingung mencari distributor material bangunan yang berkualitas dan bisa di kirim kemana aja?

Tiga Mitra Madura menjadi solusinya khususnya dipulau Madura karena kami sudah berdiri sejak tahun 2012 pengiriman kami ke seluruh Indonesia. Saat ini Tiga Mitra Madura di khususkan untuk masyarakat Madura meliputi Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep. Agar memudahkan masyarakat Madura dalam pemesanan material bangunan yang modern dan berkualitas.

Daftar Harga Bata Ringan Terbaru Tiga Mitra Madura 2024

PT Tiga Mitracon Indonesia Cabang Madura- Distributor Material Bangunan Modern

Kami distributor resmi pabrik material bangunan modern yang menyediakan material bangunan yang berkualitas seperti Bata Ringan merek Citicon, focon, Grand Elephant, Bricon, Gracon, Priority one, Blesscon, ICC. Kami juga menyediakan semen mortar merek  Uzin, Mortar Utama,  Drymix,  dan Sky Mortar inovasi terbaru dari material modern yakni ada Panel Lantai merek Citicon, Grand Elephant dan Bricon.

Produk yang kami sediakan original resmi dari pabrik dan kami menyediakan produk yang sudah SNI. Karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Pembelian produk juga dapat dilakukan di ecommerce  kesayangan anda tokopedia di Tiga mitra Madura dan shopee di Tiga Mitra Madura. Kami melayani pembelian dengan skala besar untuk pembangunan rumah dari nol jasa renovasi dan pembelian bahan material bangunan lainnya

Kontak dan sosial media kami:

Whatsapp : 082313603434

Instragram : Tiga Mitra Madura

Tiktok : Tiga Mitra Madura

Tokopedia : Tiga Mitra Madura

Shopee : Tiga Mitra Madura

#tigamitramadura#materialbangunan#semenmortar#bataringan#panellantai#jasarenovasi#bataringanmadura#bataringansumenep#bataringanpamekasan#bataringanbangkalan#bataringansampang#panellantaisumenep#Panellantaibangkalan#panellantaisampang#panellantaisumenep#panellantaipamekasan#semenmortarmadura#semenmortarsumenep#semenmortarpamekasan#semenmortarbangkalan#semenmortarsampang#renovasirumah#renovasisumenep#renovasibangkalan#renovasisampang#renovasipamekasan#jualbataringanbangkalan2024#jualpanellantaibangkalan2024#jualsemenmortarbangkalan2024