Distributor Material Bangunan Terpercaya

Jual Plafon PVC Murah Pamekasan

Jual Plavon PVC Murah Pamekasan

Penggunaan Plafon PVC memberikan tampilan yang estetik dan memudahkan dalam pemasangan.

Menggunakan plafon PVC (Polyvinyl Chloride) untuk rumah dapat memberikan sejumlah keuntungan, baik dari segi estetika maupun kemudahan dalam perawatan dan pemasangan

Estetika | Jual Plafon PVC Murah Pamekasan

Beragam Desain dan warna: Plafon PVC tersedia dalam berbagai desain, warna, dan tekstur yang dapat disesuaikan dengan gaya interior rumah yang anda bangun. Mulai rumah dengan gaya modern hingga klasik.

Tampilan Bersih dan Rapi: Plafon PVC memberikan tampilan yang rapi dan bersih, plafon PVC juga menutupi kabel listrik dan pipa-pipa yang mungkin terlihat kurang sedap dipandang.

Keseragaman warna: Warna plafon PVC biasanya konsisten dan tahan lama. Sehingga tidak mudah pudar meskipun terkena cahaya matahari langsung

Perawatan yang Mudah | Jual Plafon PVC Murah Pamekasan

Tahan Air: PVC tahan terhadap air dan kelembapan, menjadikannya pilihan yang baik untuk area yang rentan terhadap kebocoran. Contoh halnya dapur dan kamar mandi.

Anti Rayap: PVC tidak seperti kayu, tidak dapat di makan rayap. Sehingga lebih awet dan tidak memerlukan perawatan tambahan untuk perlindungan terhadap hama.

Mudah dibersihkan: Permukaan PVC yang halus sangat mudah dibersihkan dengan lap basah atau cairan pembersih ringan, menjadikan praktis untuk pemeliharaan sehari-hari.

Keawetan dan Daya Tahan | Jual Plafon PVC Murah Pamekasan

Tahan Lama: Plafon PVC memiliki ketahanan yang terhadap cuaca, kelembapan dan sinar UV. Sehingga tidak mudah rusak ataupun menggelembung

Tidak Mudah Pecah: Material PVC cukup fleksibel dan tidak mudah pecah berbeda dengan beberapa material plafon lainnya.

Tips dalam memilih dan menggunakan Plafon PVC

Pilih Produk Berkualitas: pastikan plafon PVC yang di pilih dari produsen yang terpercaya untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan tahan lama.

Konsultasikan dengan tim Ahli: jika tidak tau cara atau teknik memasang plafon sebaiknya berkonsultasi atau menyewa tenaga ahli yang memastikan pemasangan yang aman dan tepat.

Tim Jasa Pasang Plafon

Jangan khawatir, PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura menyediakan Plafon PVC dan tim jasa pasang yang pastinya sudah berpengalaman di bidang pasang plafon PVC. Dengan menggunakan jasa pasang dari kami, tim kami akan memberikan solusi yang tepat serta sesuai dengan keinginan anda. Dari segi pemilihan model, motif anda bisa konsultasikan kepada admin kami secara GRATIS.

PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura

Bingung mencari distributor material bangunan yang berkualitas dan bisa di kirim kemana aja?

Tiga Mitra Madura menjadi solusinya khususnya dipulau Madura karena kami sudah berdiri sejak tahun 2012 pengiriman kami ke seluruh Indonesia. Saat ini Tiga Mitra Madura di khususkan untuk masyarakat Madura meliputi Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep. Agar memudahkan masyarakat Madura dalam pemesanan material bangunan yang modern dan berkualitas.

Daftar Harga Bata Ringan Terbaru Tiga Mitra Madura 2024

PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura- Distributor Material Bangunan Modern

Kami distributor resmi pabrik material bangunan modern yang menyediakan material bangunan yang berkualitas seperti Bata Ringan merek Citicon, focon, Grand Elephant, Bricon, Gracon, Priority one, Blesscon, ICC. Kami juga menyediakan semen mortar merek Citicon, Uzin, Mortar Utama, dan Grand Elephant inovasi terbaru dari material modern yakni ada Panel Lantai merek Citicon, Grand Elephant dan Bricon.

Produk yang kami sediakan original resmi dari pabrik dan kami menyediakan produk yang sudah SNI. Karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Pembelian produk juga dapat dilakukan di ecommerce  kesayangan anda tokopedia di Tiga mitra Madura dan shopee di Tiga Mitra Madura. Kami melayani pembelian dengan skala besar untuk pembangunan rumah dari nol jasa renovasi dan pembelian bahan material bangunan lainnya

Kontak dan sosial media kami:

Whatsapp : 082313603434

Instragram : Tiga Mitra Madura

Tiktok : Tiga Mitra Madura

Tokopedia : Tiga Mitra Madura

Shopee : Tiga Mitra Madura

#tigamitramadura#materialbangunan#semenmortar#bataringan#panellantai#jasarenovasi#bataringanmadura#bataringansumenep#bataringanpamekasan#bataringanbangkalan#bataringansampang#panellantaisumenep#Panellantaibangkalan#panellantaisampang#panellantaisumenep#panellantaipamekasan#semenmortarmadura#semenmortarsumenep#semenmortarpamekasan#semenmortarbangkalan#semenmortarsampang#renovasirumah#renovasisumenep#renovasibangkalan#renovasisampang#renovasipamekasan#jualbataringanbangkalan2024#jualpanellantaibangkalan2024#jualsemenmortarbangkalan2024

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *