Distributor Material Bangunan Terpercaya

Plafon PVC Praktis

Menciptakan keindahan dan kemudahan dengan penggunaan PLAFON PVC dalam Dekorasi Ruangan

Dalam dunia desain interior modern, penggunaan bahan yang praktis dan estetis merupakan fokus utama, salah satu bahan yang semakin populer digunakan dalam menciptakan keindahan ruangan yakni PVC (polyviny Chloride). Pvc adalah jenis plastik serbaguna yang memiliki sifat tahan air, tahan cuaca, dan mudah dibentuk, membuatnya ideal untuk berbagai aplikasi. Dengan PVC membuat keindahan pada plafon ruangan.

Sentuhan Elegan Dalam Ruangan

Plafon PVC adalah solusi yang sempurna untuk menciptakan tampilan yang elegan dan bersih dalam ruangan. PVC tersedia dalam berbagai desain langit-langit mulai dari yang sederhana hingga yang rumit , sangat bisa untuk menyesuaikan dengan gaya dekorasi ruangan anda. Kelebihan plafon PVC juga tahan terhadap kelembapan, membuatnya cocok untuk ruangan seperti kamar mandi ataupun dapur.

PVC Solusi Ramah Lingkungan

Meski PVC terbuat dari bahan plastik, perkembangan teknologi telah memungkinkan produksi PVC yang lebih ramah lingkungan. Bahan plastik berupa PVC dapat didaur ulang dengan mudah , mengurangi dampaknya terhadap lingkungan selain itu penggunaan PVC dalam desain interior juga dapat ,membantu mengurangi konsumsi kayu dan batu alam yang merupakan sumber daya alam yang terbatas.

Baca juga: Jual Bata Ringan Guluk-Guluk

Perawatan dan Pemeliharaan PVC Memudahkan Dalam Jangka Panjang

Bukan hanya keindahannya akan tetapi Plafon PVC juga memiliki kemudahan dalam pemeliharaannya. PVC cukup tahan terhadap goresan, noda, dan kelembapan, sehingga meminimalisir waktu dan biasa yang dibutuhkan untuk merawatnya. Cukup disapu dan di lap basah sudah cukup untuk menjaga kebersihan dan keindahan PVC dalam jangka panjang

Tim Pemasang Profesional

PT Tiga Mitra surabaya cabang Madura tidak hanya menawarkan produk yang terjamin kualitasnya akan tetapi juga melayani pemasangan secara profesional. Tim kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang industri, pemasangan aman dan terjamin sesuai dengan keinginan pelanggan. Kami juga menyediakan konsultasi secara gratis 24 jam  untuk membantu dalam pemilihan produk  yang sesuai dengan pelanggan. Dengan pengalaman dan pengetahuan kami dapat memberikan saran yang tepat terkait produk yang dibutuhkan oleh pelanggan.

PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura

Bingung mencari distributor material bangunan yang berkualitas dan bisa di kirim kemana aja?

Tiga Mitra Madura menjadi solusinya khususnya dipulau Madura karena kami sudah berdiri sejak tahun 2012 pengiriman kami ke seluruh Indonesia. Saat ini Tiga Mitra Madura di khususkan untuk masyarakat Madura meliputi Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep. Agar memudahkan masyarakat Madura dalam pemesanan material bangunan yang modern dan berkualitas.

PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura- Distributor Material Bangunan Modern

Kami distributor resmi pabrik material bangunan modern yang menyediakan material bangunan yang berkualitas seperti Bata Ringan merek Citicon, focon, Grand Elephant, Bricon, Gracon, Priority one, Blesscon, ICC. Kami juga menyediakan semen mortar merek Citicon, Uzin, Mortar Utama, dan Grand Elephant inovasi terbaru dari material modern yakni ada Panel Lantai merek Citicon, Grand Elephant dan Bricon. kami juga menyediakan PLAFON PVC beserta JASA PASANGNYA.

Produk yang kami sediakan original resmi dari pabrik dan kami menyediakan produk yang sudah SNI. Karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Pembelian produk juga dapat dilakukan di ecommerce  kesayangan anda tokopedia di Tiga mitra Madura dan shopee di Tiga Mitra Madura. Kami melayani pembelian dengan skala besar untuk pembangunan rumah dari nol jasa renovasi dan pembelian bahan material bangunan lainnya

Kontak dan sosial media kami:

Whatsapp : 082313603434

Instragram : Tiga Mitra Madura

Tiktok : Tiga Mitra Madura

Tokopedia : Tiga Mitra Madura

Shopee : Tiga Mitra Madura

#tigamitramadura#materialbangunan#semenmortar#bataringan#panellantai#jasarenovasi#bataringanmadura#bataringansumenep#bataringanpamekasan#bataringanbangkalan#bataringansampang#panellantaisumenep#Panellantaibangkalan#panellantaisampang#panellantaisumenep#panellantaipamekasan#semenmortarmadura#semenmortarsumenep#semenmortarpamekasan#semenmortarbangkalan#semenmortarsampang#renovasirumah#renovasisumenep#renovasibangkalan#renovasisampang#renovasipamekasan#jualbataringanbangkalan2024#jualpanellantaibangkalan2024#jualsemenmortarbangkalan2024