Distributor Material Bangunan Terpercaya

Jual Bata Ringan Kecamatan Ambunten 2024

Distributor Bata Ringan Kecamatan Ambunten Terpercaya

Tiga Mitra Madura. Dalam perkembangan konstruksi bangunan di pulau Madura khususnya di kabupaten Sumenep tepatnya kecamatan Ambunten semakin berkembang dan semakin banyak pembangunan. Dalam hal pembangunan yang dibutuhkan yakni bahan material bangunan. Kini Tiga Mitra Madura hadir dengan solusi pembangunan modern dengan material bangunan yang berkualitas.

Tiga Mitra Madura untuk memenuhi pembangunan keberlanjutan yang ada di daerah-daerah, dengan adanya Tiga Mitra Madura memudahkan pembangun untuk mendapatkan pemasokan material bangunan yang berkualitas.

Tiga Mitra Madura menyediakan material bangunan yang berkualitas berupa Bata Ringan. Bata ringan adalah bata pengganti bata merah atau bata putih. Saat ini sudah banyak kontraktor dan pembuat rumah beralih menggunakan bata ringan dibandingkan bata merah.

Perpindahan dari bata merah ke bata ringan sudah dilakukan di pedesaan maupun di perkotaan karena dilihat dari bata ringan yang memberikan berbagai keuntungan kepada penghuni rumah.

Bata ringan yang biasa di sebut dengan autoclaved aerated(ACC), telah menjadi bahan konstruksi yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Karena keunggulan dan menjadi pilihan yang menarik untuk konstruksi modern.

Sifat-sifat Bata Ringan | Jual Bata Ringan Kecamatan Ambunten

Bata ringan terbuat dari campuran pasir silika, semen, kapur, gypsum dan aluminium powder. Proses pembuatan bata ringan menggunakan tekanan dan uang yang tinggi guna menghasilkan struktur yang ringan dab berpori-pori. Hal tersebut memberikan sifat-sifat khusus pada bata ringan:

Ringan : Bata ringan yang memiliki bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan bata konvensional, sehingga memudahkan dalam pemasangan.

Isolasi termal : Bata ringan memiliki kandungan udara didalam struktur pori-pori memberikan sifat isolasi termal yang baik, yang mana menjadikan dalam pengaturan suhu bangunan.

Tahan terhadap api: Bata ringan memiliki daya tahan terhadap api yang tinggi, hal tersebut menjadikan bata ringan sebagai pilihan.

Penyerapan suara : struktur berpori memberikan sifat penyerapan suara atau kedap suara, membuat penghuni nyaman.

Keunggulan Bata Ringan| Jual Bata Ringan Kecamatan Ambunten

Efisiensi Energi : Dengan isolasi termal yang baik, yang mana bata ringan juga mengurangi kebutuhan pemanasan atau pendinginan dalam bangunan menghasilkan efisiensi energi yang signifikan.

Kecepatan konstruksi : Berat yang ringan memudahkan dalam proses pengerjaan, dan mempercepat waktu

Ramah Lingkungan: Penggunaan bahan-bahan yang  pada umumnya tersedia dan proses produksi yang efisien membuat bata ringan menjadi pilihan karena ramah lingkungan.

Tahan gempa :salah satu keunggulan bata ringan yakni tahan gempa karena memiliki struktur yang ringan dan kuat membuat bata ringan menjadi pilihan yang baik untuk daerah-daerah yang rentan terhadap gempa.

 Aplikasi Dalam Industri Konstruksi

Penggunaan bata ringan yakni diberbagai aplikasi konstruksi

Bangunan perumahan : penggunaan bata pada perumahan digunakan untuk dinding rumah karena bobotnya yang ringan untuk memberikan isolasi termal.

Bangunan komersial : proyek-proyek komersial juga menggunakan bata ringan yakni perkantoran, pusar perbelanjaan dan hotel.

Infrastruktur : pembangunan proyek infrastruktur seperti jembatan ringan dan dinding penahan tanah, bata memberikan solusi konstruksi yang efisien.

Karakteristik spesifikasi | Jual Bata Ringan Kecamatan Ambunten

  • Berat jenis kering :500kg/m3
  • Berat jenis normal : 600kg/m3
  • Kuat tekan : 40kg/m3
  • Daya hantar panas : 0.915w/mk

Dibawah ini beberapa ketebalan bata ringan beserta jumlah setiap kubik kemudian perkubik memiliki jumlah luasan.

Ketebalan(cm)  Isi/m3(pcs) Luas Dinding(m2)
7.5 111 13
10 83 10
12.5 66 8
15 55 6.67
17.5 47 5.71
20 41 5

Macam-macam Merk Bata Ringan TOP | Jual Bata Ringan Kecamatan Ambunten

Semenjak Bata Ringan populer dikalangan masyarakat, saat ini banyak sekali merk Bata Ringan atau hebel yang telah beredar dipasaran, akan tetapi Tiga Mitra Madura akan memberikan informasi mengenai Bata Ringan terbaik versi Tiga Mitra Madura

Bata Ringan Citicon

Bata Ringan CITICON adalah Bata Ringan generasi terbaru bahan material bangunan serta satu-satunya Beton Ringan Aerasi atau Autoclaved Aerated Concrete (AAC) yang pertama di Indonesia.

Citicon terbuat dari pasir silica dan semen berkualitas tinggi serta ramah lingkungan dan di proses dengan teknologi aerasi terbaik membuat Bata Ringan CITICON lebih kuat dari bata konvensional bahkan sama kuatnya dengan beton, namun lebih ringan sehingga mempermudah aplikasi dan ketepatan estimasi pembangunan serta menawarkan solusi cerdas untuk bangunan anda.

Keunggulan: Ringan, presisi dan siku, Praktis dan cepat,memudahkan dalam pemasangan, hemat energi, ketahanan baik didaerah gempa, tahan api, kedap air

Bata Ringan Grand Elephant

Bata Ringan Grand Elephant merupakan bata ringan yang dibuat dari bahan baku semen, pasir silika, cairan pengembang, dan air yang telah diformulasi khusus dengan kontrol kualitas material yang baik, dibiarkan mengembang dan dikeringkan dengan mesin autoclaved standar Jerman bersuhu tinggi, proses-proses yang terkontrol oleh sumber daya manusia yang profesional ini menghasilkan beton ringan Bata Ringan Grand Elephant yang mampu melebihi standar yang ada di Indonesia.

Keunggulan : Kedap suara, tahan air, tahan api, ringan, presisi

Bata Ringan Focon

Bata Ringan Focon merupakan Bata Ringan AAC (Autoclaved Aerated Concrete Block) yang terbuat dari pasir silika, kapur, gypsum, serbuk aluminium dan semen

Keunggulan: Ringan dan hemat energi, Kedap air dan api, Bentuk presisi dan siku, Praktis dan cepat, Mudah diaplikasikan, Ketahanan yang baik di daerah gempa

Bata Ringan Bricon

Bata Ringan Bricon merupakan Bata ringan berbahan material yang ramah lingkungan yang terbuat dari semen, pasir silika dypsum dan kapur. pembuatan Bata ringan di proses dengan menggunakan aerasi dan steam curing bertekanan tinggi agar menghasilkan produk yang memiliki berat yang ringa namun bertekanan tinggi.

Keunggulan: ringan tapi kuat, dimensi presisi, berdaya hantar panas rendah, berdaya hantar suara rendah, berdaya serap air rendah, lebih ramah lingkungan dan tahan api.

Bata Ringan Gracon

Bata Ringan Gracon merupakan bataringan ACC yang terbuat dari material khusus pilihan tanpa fly ash atau limbah debu sehingga Bata Ringan Gracon ramah lingkungan. Di produksi dengan teknologi canggih yang modern kemudian dibuat dengan bahan pasir silica, semen, kapur dan alumunium pasta yang memiliki kualitas tinggi.

Keunggulan: Berbobot ringan, kuat tekan tinggi, tahan gempa, pemasangan cepat, hasil yang rapi, presisi, tahan api, kedap suara yang baik, hemat energi dan ramah lingkungan.

Bata Ringan Blesscon

Bata Ringan Blesscon adalah Bata Ringan yang telah diformulasikan khusus dengan bahan baku pilihan. Formulasi ini memastikan kekuatan bata ringan superior dan sergam. Blesscon adalah bata ringan pertama di Indonesia yang bersertifikasi SNI 8640:2028

Keunggulan: Tahan api, tahan gempa, lebih ringan, ramah lingkungan, ekonomis, hemat waktu.

Bata Ringan Icc

Bata Ringan ICC adalah Bata Ringan generasi terbaru dengan bahan material bangunan serta satu-satunya beton ringan ACC yang pertama di Indonesia.  ICC terbuat dari pasir silica dan semen berkualitas tinggi serta ramag lingkungan dan proses pembuatannya menggunakan teknologi aerasi terbaik membuat bata ringan ICC lebih kuat dari konvensional.

Keunggulan: Ringan, mudah di aplikasikan, ketepatan estimasi pembangunan, presisi

PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura

Bingung mencari distributor material bangunan yang berkualitas dan bisa di kirim kemana aja?

Tiga Mitra Madura menjadi solusinya khususnya dipulau Madura karena kami sudah berdiri sejak tahun 2012. pengiriman kami ke seluruh Indonesia dan saat ini Tiga Mitra Madura di khususkan untuk masyarakat Madura meliputi Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep. agar memudahkan masyarakat Madura dalam pemesanan material bangunan yang modern dan berkualitas.

Daftar Harga Bata Ringan Terbaru Tiga Mitra Madura 2024

PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura – Distributor Resmi Pabrik Material Bangunan Modern yang Berkualitas

Kami distributor resmi pabrik material bangunan modern yang menyediakan material bangunan yang berkualitas seperti Bata Ringan merek Citicon, focon, Grand Elephant, Bricon, Gracon, Priority one, Blesscon, ICC  kami juga menyediakan semen mortar merek Citicon, Uzin, Mortar Utama, dan Grand Elephant inovasi terbaru dari material modern yakni ada Panel Lantai merek Citicon, Grand Elephant dan Bricon.

Produk yang kami sediakan original resmi dari pabrik dan kami menyediakan produk yang sudah SNI, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, pembelian produk juga dapat dilakukan di ecommerce  kesayangan anda tokopedia di Tiga mitra Madura dan shopee di Tiga Mitra Madura. Kami melayani pembelian dengan skala besar untuk pembangunan rumah dari nol jasa renovasi dan pembelian bahan material bangunan lainnya

Kontak dan sosial media kami:

Whatsapp : 082313603434

Instragram : Tiga Mitra Madura

Tiktok : Tiga Mitra Madura

Tokopedia : Tiga Mitra Madura

Shopee : Tiga Mitra Madura

#tigamitramadura#materialbangunan#semenmortar#bataringan#panellantai#jasarenovasi#bataringanmadura#bataringansumenep#bataringanpamekasan#bataringanbangkalan#bataringansampang#panellantaisumenep#Panellantaibangkalan#panellantaisampang#panellantaisumenep#panellantaipamekasan#semenmortarmadura#semenmortarsumenep#semenmortarpamekasan#semenmortarbangkalan#semenmortarsampang#renovasirumah#renovasisumenep#renovasibangkalan#renovasisampang#renovasipamekasan#jualbataringanbangkalan2024#jualpanellantaibangkalan2024#jualsemenmortarbangkalan2024#jualbataringankecamatanambunten