Distributor Material Bangunan Terpercaya

Jual Bata Ringan Pamekasan 2024

Tiga Mitra Madura. Pulau Madura khususnya Kabupaten Pamekasan, sama seperti daerah-daerah yang ada di Indonesia yakni mengalami pertumbuhan pesat dalam sektor konstruksi. Dengan adanya pertumbuhan pesat ini mengalami peningkatan dalam kebutuhan material konstruksi yang berkualitas. Hebel atau Bata ringan menjadi pilihan utama material bangunan berkualitas dikalangan kontraktor dan pemilik rumah. Bata Ringan menjadi opsi pembangunan modern yang dapat dilakukan di Pulau Madura khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Bata Ringan Solusi Modern Pembangunan Berkelanjutan

Keunggulan Bata Ringan | Jual Bata Ringan Pamekasan 2024
  1. Ringan dan Mudah Diaplikasikan

Bata Ringan bias kita kenal dengan bobotnya yang ringan, dari segi bobot memudahkan dalam penanganan dan instalasi. Keunggulan ini menghasilkan efisiensi waktu dalam tenaga pekerja dan proses pembangunan.

  1. Isolasi Termal

Salah satu keunggulan bata ringan yakni memiliki kemampuan untuk memberikan isolasi termal yang sangat baik. Karena didalam struktur bata ringan memiliki sel micro yang menciptakan lapisan isolasi yang efektif, bata ringan juga menjaga suhu ruangan tetap nyaman sepanjang tahun. Kemampuan bata ringan dalam meredam suara membuat bata ringan cocok untuk menciptakan lingkungan yang tenang dalam ruangan.

  1. Daya Tahan Gempa

Memiliki sifat elastis yang baik, hal tersebut membantu menyerap getaran dan guncangan selama gempa.aspek kritis dalam pembangunan diwilayah yang rentan terhadap gempa seperti Kabupaten Pamekasan.

  1. Fleksibilitas Desain

Bata Ringan mudah dipotong sesuai dengan kebutuhan, hal tersebut menjadi nilai tambah untuk kontraktor untuk menciptakan bangunan yang unik dan inovatif

  1. Ramah Lingkungan

Bata ringan menggunakan bahan bahan yang ramah lingkungan dan memiliki kemampuannya untuk meningkatkan efisiensi energi dalam pembangunan dapat mengurangi dampak lingkungan secara keseluruhan.

Jenis atau tipe bata ringan | Jual Bata Ringan Pamekasan 2024

Di Indonesia terdapat 2 jenis bata ringan yakni bata ringan diantaranya Autoclaved Aerated Concrete (AAC) dan Cellular   Lightweight Concrete (CLC) dari dua jenis ini perbedaannya terdapat di proses pengeringan dan bahan campurannya. Bata ringan ACC di produksi dan di keringkan menggunakan oven autoklaf bertekanan tinggi sedangkan  CLC mengalami proses pengeringan alami.

ACC dan CLC merupakan bata ringan generasi terbaru dari bata konvensional, Bata ringan CLC umumnya menggunakan pasir biasa yang diproduksi secara manual. Sedangkan bata ringan ACC dibuat menggunakan beberapa bahan baku d ari pasir kwarsa (silica), semen, kapur, sedikit gypsum, air, dan alumunium pasta sebagai bahan pengembang (pengisi udara secara kimiawi). Kemudian, dikeringkan di atas suhu 1000 derajat celcius hal tersebut menjadikan kering sempurna dan memiliki bobot yang lebih ringan dari bata pada umumnya.

Karakteristik spesifikasi

  • Berat jenis kering :500kg/m3
  • Berat jenis normal : 600kg/m3
  • Kuat tekan : 40kg/m3
  • Daya hantar panas : 0.915w/mk

Dibawah ini beberapa ketebalan bata ringan beserta jumlah setiap kubik kemudian perkubik memiliki jumlah luasan.

Ketebalan(cm)

Isi/m3(pcs)

Luas Dinding(m2)

7.5

111 13

10

83

10

12.5 66

8

15

55

6.67

17.5

47

5.71

20 41

5

Pemilihan bata ringan dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap pembangun rumah atau pemilik rumah. Pastikan dalam membangun rumah harus mengetahui ukuran ruangan atau rumah yang akan dibangun. Kemudian, setelah mengetahui luasan yang akan dibangun memilih ukuran bata ringan.

Pada pembangunan nantinya jika sudah diketahui berapa luasannya kemudian memilih ketebalan bata ringan, setelah itu dapat di hitung berapa kubik kebutuhan bata ringan yang diperlukan untuk membangun luasan rumah yang diinginkan.

Perhitungan luasan berfungsi agar tidak mengalami kekurangan atau kelebihan material bangunan ketika akan membangun rumah.

Penggunaan Bata Ringan

Bata ringan menjawab kebutuhan material bangunan modern masa kini, bata ringan saat ini juga sudah di gunakan untuk segala pembangunan yang ada di pulau madura khususnya Kabupaten Pamekasan di antaranya Gedung-gedung yang bangun:

  • Perumahan, rumah tinggal
  • Industri, pabrik, gudang
  • Sekolah, rumah sakit, hotel, apartemen, ruko, mall, kos-kosan, villa

Berbagai bangunan telah dibangunan menggunakan bata ringan karena dari segi keunggulan yang didapat dan pengerjaan yang super cepat menjadikan bata ringan sebagai solusi pembangunan modern di pulau-pulau maupuan di perkotaan.

Pilihan Terbaik Untuk Bangunan Modern| Jual Bata Ringan Pamekasan 2024

Dengan menggunakan Bata ringan di Kabupaten Pamekasan berarti mendapatkan bahan bangunan berkualitas tinggi tetapi juga berkontribusi dalam pembangunan yang berkelanjutan. Bata Ringan dengan berbagai keunggulan menjadi solusi yang populer untuk proyek pembangunan di baerbagai skala.

Saat ini, Tiga Mitra Madura hadir di Pulau Madura dengan menyediakan Bata ringan berkualitas dan material laiinya untuk memenuhi kebutuhan konstruksi yang semakin menyeluruh. Dengan mengetahui keunggulan bata ringan yang tersedia kontraktor dan pemilik rumah dapat membuat keputusan yang cerdas dalam mengembangkan pembangunan yang kokoh. Dimasa mendatang dapat menjadi pembangunan yang berkelanjutan dengan keungggulan ramah lingkungan dan efisien.

Pembangunan menggunakan material modern berupa mata ringan sudah banyak digunakan di Indonesia, sering kali kontraktor memberikan saran terhadap pemilik rumah untuk menggunakan bata ringan. Banyak sekali pemilik rumah menerima saran dari kontraktor, karena mempercayakan pengerjaan rumah kepada kontraktor yang terlah dipercaya.

PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura

Bingung mencari distributor material bangunan yang berkualitas dan bisa di kirim kemana aja?

Tiga Mitra Madura menjadi solusinya khusunya dipulau Madura karena kami sudah berdiri sejak tahun 2012 pengiriman kami ke seluruh Indonesia dan saat ini Tiga Mitra Madura di khususkan untuk masyarakat Madura meliputi Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep. agar memudahkan masyarakat Madura dalam pemesanan material bangunan yang modern dan berkualitas.

Daftar Harga Bata Ringan Terbaru Tiga Mitra Madura 2024

PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura – Distributor Resmi Pabrik Material Bangunan Modern yang Berkualitas

Kami distributor resmi pabrik material bangunan modern yang menyediakan material bangunan yang berkualitas seperti Bata Ringan merek Citicon, focon, Grand Elephant, Bricon, Gracon, Priority one, Blesscon, ICC  kami juga menyediakan semen mortar merek Citicon, Uzin, Mortar Utama, dan Grand Elephant inovasi terbaru dari material modern yakni ada Panel Lantai merek Citicon, Grand Elephant dan Bricon.

Produk yang kami sediakan original resmi dari pabrik dan kami menyediakan produk yang sudah SNI, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Pembelian produk juga dapat dilakukan di ecommerce  kesayangan anda tokopedia di Tiga mitra Madura dan shopee di Tiga Mitra Madura. Kami melayani pembelian dengan skala besar untuk pembangunan rumah dari nol jasa renovasi dan pembelian bahan material bangunan lainnya

Kontak dan sosial media kami:

Whatsapp : 082313603434

Instragram : Tiga Mitra Madura

Tiktok : Tiga Mitra Madura

Tokopedia : Tiga Mitra Madura

Shopee : Tiga Mitra Madura

#tigamitramadura#materialbangunan#semenmortar#bataringan#panellantai#jasarenovasi#bataringanmadura#bataringansumenep#bataringanpamekasan#bataringanbangkalan#bataringansampang#panellantaisumenep#Panellantaibangkalan#panellantaisampang#panellantaisumenep#panellantaipamekasan#semenmortarmadura#semenmortarsumenep#semenmortarpamekasan#semenmortarbangkalan#semenmortarsampang#renovasirumah#renovasisumenep#renovasibangkalan#renovasisampang#renovasipamekasan#jualbataringanbangkalan2024#jualpanellantaibangkalan2024#jualsemenmortarbangkalan2024