Distributor Material Bangunan Terpercaya

Material Modern Jual Bata Ringan Sumenep 2024

Jual Bata Ringan Sumenep 2024

Tiga Mitra Madura – Diera saat ini banyak sekali masyarakat yang lebih memilih beralih dari Bata Merah ke Bata Ringan. Sebelum adanya Bata Ringan masyarakat menggunakan bata merah atau bata putih. Khususnya masyarakat Sumenep kepulauan Madura, masyarakat lebih memilih Bata Ringan karena lebih mempercepat pengerjaan dalam pembangunan rumah. karena bentuk Bata Ringan yang cukup besar dan pemasangannya sangat gampang. Oleh karena Bata Ringan menjadi solusi untuk pembangunan rumah dengan cepat.

Saat ini di wilayah Madura khususnya Sumenep banyak pembangunan rumah rumah cenderung cukup luas dengan menggunakan Bata Ringan.  Bata Ringan membuat bangunan lebih cepat dalam pengerjaan dan terjangkau dalam pembiayaan. Tiga Mitra Madura kini hadir dipulau madura dengan memberikan inovasi baru bukan hanya Bata Ringan akan tetapi kami menghadirkan Panel Lantai (pengganti dak cor konvensional), dan Semen Mortar (semen instan).

Bata ringan Vs Bata Merah | Jual Bata Ringan Sumenep 2024

Bata Ringan dan bata merah masing-masing memiliki kelebihan dan akan tetapi dari segi kelebihan dan kekurang nantinya menjadi referensi untuk lebih memilih menggunakan bata merah atau Bata Ringan, karena sebagian masyarakat ada yang bingung terkait dalam penggunaan keduanya, lebih baik Bata Ringan atau bata merah.

Kelebihan dan Kekurangan Bata Ringan | Jual Bata Ringan Sumenep

Bata Ringan digunakan menjadi alternatif pengganti bata merah, Bata Ringan di buat dengan proses kimiawi dan terbuat dari semen, pasir silika, gypsum, kapur dan pasta aluminium,dengan adanya berbagai campuran dalam peroses pembuatan Bata Ringan hal tersebut membuat Bata Ringan memiliki ketahanan yang kuatBata Ringan juga dibuat dengan menggunakan mesin yang canggih membuat Bata Ringan mempunyai tingkat retak lebih baik dari pada bata merah ataupun batako, dalam pemasangannya lebih cepat dan ringan dari pemasangan yang lain. Bata Ringan juga tahan Api dan memiliki daya serap air yang rendah.

Selain kelebihan Bata Ringan juga memiliki kekurangan dimana bata ringan harus di pasangan oleh tim yang memang ahli dan kompeten didalam pemasangan Bata Ringan, karena jika tidak maka haril pengerjaan akan kelihatan tidak rapi dan Bata Ringan membutuhkan  waktu yang cukup lama jika seandainya terkena air ketika dalam proses pengerjaannya. Bata Ringan jika dipaksakan dipasang plester dalam pengerjaan maka hasilnya akan menimbulkan bercak kuning dalam pemasangan Bata Ringan menggunakan Trowel.

Penggunaan Trowel Pada Bata Ringan | Jual Bata Ringan Sumenep 2024

Dalam proses perekatan Bata Ringan kurang lebih 15 menit sudah mengering, karena pada saat pemasangan semen mortar menggunakan Trowel untuk meratakan semen, dengan menggunakan trowel semen mortar yang diletakkan di Bata Ringan ketebalannya akan sama dengan begitu tembok lebih rapi.

Trowel merupakan alat bantu pemasangan bata ringan yang berbentuk seperti cetok akan tetapi sedikit berbeda trowel memiliki gerigi, trowel digunakan untuk pemasangan mortar pada Bata Ringan agar pengerjaan lebih rata dan presisi. Trowel memiliki dua jenis ukuran yang berbeda yang disesuaikan dengan ketebalan Bata Ringan yang digunakan dalam Pembangunan

Ukuran 7,5 untuk bata ringan tebal 7,5 cm;

Ukuran 10 untuk bata ringan tebal 10 cm;

Keuntungan menggunakan trowel bata ringan :

– Lebih mudah mengaplikasikan semen mortar

– Aplikasi perekat lebih rapi dan presisi

– Tidak boros penggunaan perekat

– Pemasangan selesai sesuai estimasi.

Kelebihan dan kekurangan Bata Merah| Jual Bata Ringan Sumenep 2024

Bata Merah memilki kelebihan mudah dijumpai dipasaran, bata merah diproses dengan cara dibakar, menggunakan suhu tinggi hingga menjadi keras dan mengering. Keunggulan bata merah harganya yang relatif murah  dari jenis bata lainnya. Kemudian membuat hunian lebih terasa sejuk, ukuran bata merah yang kecil mudah di angkut.

Selain kelebihan bata merah memiliki kekurangan karena ukurannya yang kecil dalam proses pemasangan membutuhkan waktu yang lama. Kemudian membutuhkan perekat yang banyak seperti air, semen, dan pasir. Bata merah juga tidak tahan terhadap cuaca hingga membuat suhu ruangan tidak stabil, gampang menyerap ketika saat hujan ataupun panas.

PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura

Bingung mencari distributor material bangunan yang berkualitas dan bisa di kirim kemana aja?

Tiga Mitra Madura menjadi solusinya khususnya dipulau Madura karena kami sudah berdiri sejak tahun 2012 pengiriman kami ke seluruh Indonesia. Saat ini Tiga Mitra Madura di khususkan untuk masyarakat Madura meliputi Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep. Agar memudahkan masyarakat Madura dalam pemesanan material bangunan yang modern dan berkualitas.

Daftar Harga Bata Ringan Terbaru Tiga Mitra Madura 2024

PT Tiga Mitra Surabaya Cabang Madura- Distributor Material Bangunan Modern

Kami distributor resmi pabrik material bangunan modern yang menyediakan material bangunan yang berkualitas seperti Bata Ringan merek Citicon, focon, Grand Elephant, Bricon, Gracon, Priority one, Blesscon, ICC  kami juga menyediakan semen mortar merek Citicon, Uzin, Mortar Utama, dan Grand Elephant inovasi terbaru dari material modern yakni ada Panel Lantai merek Citicon, Grand Elephant dan Bricon.

Produk yang kami sediakan original resmi dari pabrik dan kami menyediakan produk yang sudah SNI, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Pembelian produk juga dapat dilakukan di ecommerce  kesayangan anda tokopedia di Tiga mitra Madura dan shopee di Tiga Mitra Madura. Kami melayani pembelian dengan skala besar untuk pembangunan rumah dari nol jasa renovasi dan pembelian bahan material bangunan lainnya

Kontak dan sosial media kami:

Whatsapp : 082313603434

Instragram : Tiga Mitra Madura

Tiktok : Tiga Mitra Madura

Tokopedia : Tiga Mitra Madura

Shopee : Tiga Mitra Madura

#tigamitramadura#materialbangunan#semenmortar#bataringan#panellantai#jasarenovasi#bataringanmadura#bataringansumenep#bataringanpamekasan#bataringanbangkalan#bataringansampang#panellantaisumenep#Panellantaibangkalan#panellantaisampang#panellantaisumenep#panellantaipamekasan#semenmortarmadura#semenmortarsumenep#semenmortarpamekasan#semenmortarbangkalan#semenmortarsampang#renovasirumah#renovasisumenep#renovasibangkalan#renovasisampang#renovasipamekasan#jualbataringanbangkalan2024#jualpanellantaibangkalan2024#jualsemenmortarbangkalan2024